Selasa, 02 Desember 2008

TAKBIR sebentar lagi..

PENGUMUMAN...PENGUMUMAN....

Untuk Semua makhluk penghuni Gedung Z..dah tahu blom??

"TAKBIR dah 100% LEGAL"

Yaph..akhirnya perjuangan ini membuahkan hasil..menghadapi para birokrat plin-plan yang selalu menyulitkan (Astaghfirullah..ni blog musholla koq menghujat orang lain si Le,,?abisnya kesel banget ma mereka..)..terlepas dari segala lika-liku yang kami hadapi akhirnya TAKBIR disetujui..setelah melewati masa Lobby yang begitu panjang menghadapi pejabat-pejabat gedung Q yang amat sulit ditemui..UuGghh..Lega.. berjuta alasan yang "mengada-ada" itu akhirnya runtuh juga(ya namanya juga ngada-ngada).

eh..ternyata mentok lagi..di jurusan sendiri..sekali lagi kita harus berjuang (salut buat FREGANE REMATHA, yang terus berjuang meskipun ditinggalin liburan ke puncak sama orang ganteng tak bertanggung jawab..he3x..maaf ya..tugas negara nih). Dilempar kesana kemari oleh birokrasi jurusan (maunya apa sih?)...(pokoknya seru deh kalo ngikutin ceritanya dari awal,,atau..kalo penasaran tanya aja ma tokohnya langsung)

So..sekarang dah ga ada lagi orang yang boleh nyebut TAKBIR acara ilegal (siapapun dia!!!), kalaupun masih ada..sungguh teganya..teganya..teganya.....10.0000x
dan yang pasti siapapun dia..dia adalah seorang PROVOKATOR..(hati-hati ya..jangan ikut-ikutan nyebut..cuma SULE yang boleh nyebut begitu).

Untuk teman-teman 2008 yang sering nongol di Blog ini..kami minta tolong untuk menyebarluaskan berita ini dengan cara apapun selama ikhlas dan Halal..TAKBIR insya ALLAH dilaksanakan..

Hari/tanggal : Jum'at - ahad/ 19 - 21 Desember 2008
Tempat : Villa kembar, desa Ciburial, Cisarua-Bogor

Sekalian dijelasin deh..Acaranya :

Materi keislaman yang Up to Date and ga ngebosenin yang bakal diisi sama orang-orang terbaik yang pernah hidup di TGP..

Mentoring bareng sama teman yang belum dikenal sebelumnya(inilah arti TGP yang kompak sesungguhnya..kompak yang berlandaskan ukhuwah islamiyyah)..

Games & OutBond seruuuuuu...(yang bakal bikin kita having fun dan ngebuktiin kalo anak TGP ga pernah kehabisan ide kreatif..)...dan Satu lagi..

TEMANI atau ketemu Alumni..berbagi cerita seru dengan mereka yang pernah menorehkan sejarah emas di TGP bahkan sampai mengguncang poltek..berbagi cerita tentang idealisme TGP sesungguhnya dan tentunya kiat sukses mereka dan prospek kerja lulusan TGP.

Poko'e bakal nyesel deh kalo ga ikutan..

Berikan kontribusi terbaik kalian..Bangga menjadi TGP'ers ialah bangga ketika dapat memberi yang terbaik untuk TGP..(jangan lupa Infaqnya Rp.30.000 aja, kalo mau lebih juga gapapa deh)


Info & pendaftaran hubungi:
08568308883(echo)
92691385 (AA SULE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar