Jumat, 21 November 2008

TAKBIR 2008 diPENDING bukan diCANCEL

Assalamu'alaikum Wr. Wb


Dengan sangat berat hati..akhirnya kami selaku panitia TAKBIR (Tafakur Alam Kebersamaan Islam Menuai rahmat) hari ini Jum'at 21 November 2008 pukul 15.17 memutuskan TAKBIR diundur hingga tanggal 19 - 21 Desember 2008. Pengunduran tanggal ini dikarenakan berbagai hal..yang diantaranya faktor yang paling menentukan ialah, hingga kini baru ada sekitar 45 peserta yang mendaftar..dan hanya 8 orang yang sudah membayar (yang lunas baru 8 orang). kemanakah para TGP'ers muslim 2008 yang berjumlah lebih dari 200 orang????

Sungguh menyedihkan..sekali lagi menyedihkan, bahkan ada salah satu kelas yang hanya SATU orang saja yang mendaftar menjadi peserta. Seorang mahasiswi dengan asyiknya berkata "kenapa ci ada TAKBIR, gw kan mo WEEkend,,sabtu depan ada JGTZ(eventnya FEUI), abis TAKBIR ada STAY ALIVE, trus gw weekendnya kapan?"
Sungguh memalukan..saudaraku bangga menjadi TGP'ers artinya Bangga ketika dapat memberi kontribusi terbaik untuk Jurusan ini!!! bukan hanya memakai emblem, kaos atau jaket TGP, lalu menyombongkan diri dihadapan orang lain.

seandainya kami (Panitia angkatan 2007) boleh berkata "KECEWA" maka kami akan berkata demikian. TAKBIR bukan sembarang acara, disinilah rekan-rekan mahasiswa baru akan merasakan nuansa yang berbeda disinilah para TGP'ers 08 akan menemukan jawaban tentang siapakah yang layak disebut TGP'ers SEBENARNYA..sebuah moment yang akan meluruskan semua persepsi tentang TGP yang mungkin masih separuh saja dipahami oleh angkatan 2008 ketika SOSJUR..Eiiitttt..TAKBIR berbeda dengan SOSJUR!!! disini dah ga ada lagi yang namanya Senioritas, semua akan disampaikan secara mendalam dan komprehensif..peserta akan mendapatkan pengetahuan tentang indahnya kata TGP yang KOMPAK yang notabenenya berdasarkan pada ukhuwah islamiyah, serta bertemu dengan orang-orang luar biasa yang pernah menorehkan sejarah di kampus TGP bahkan di PNJ.

Sungguh menyedihkan dan menyayat hati..ketika ada Oknum yang tega-teganya menyatakan TAKBIR adalah acara ILEGAl dan memprovokasi untuk tidak ikut TAKBIR. Sungguh ini perbuatan pengecut dan tidak beralasan. TAKBIR adalah acara yang POSITIF, apa yang perlu dikhawatirkan. Sebelumnya TAKBIR sudah disetujui oleh pihak jurusan (Proposal sudah ditandatangani KAJUR juga surat izin untuk Orang TUA)..jika tiba-tiba TAKBIR dikatakan sebagai acara ILEGAL..dimana komitmen pihak jurusan yang sebelumnya telah merestui acara ini. TAKBIR bukan pertama kalinya diselenggarakan..sudah 18tahun tafakur alam ini diadakan, dan tidak pernah ada masalah berarti selama ini.

TAKBIR hanya diPENDING bukan diCANCEL!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar