Kamis, 27 November 2008

TAKBIR harapan itu masih ada!

Sebuah Sunatullah, apabila sebuah kebaikan akan melalui berbagai rintangan, perjalanan Dakwah kita ibarat mendaki pegunungan.

Ya terkadang jalan menanjak dan batuan terjal yang kita hadapi, Jangan berpikir untuk kembali mundur!! tetaplah melangkah atau beristirahatlah sejenak..INGAT hanya sejenak!! atau kau akan tertinggal rekan penempuh perjalanan lainnya..siapkan tenaga terbaikmu untuk melaluinya..bahu membahulah. Sesungguhnya jalan terjal inilah yang akan menguatkan otot-otot kaki kita untuk tetap melangkah..

Terkadang hamparan bukit teh yang hijau dan menyejukkan pun kita lalui. Masa-masa indah yang terkadang justru melalaikan kita, menggoda untuk berhenti dan berlama-lama dalam kemalasan. Lupakan itu semua!! Ingatlah kita belum sampai ditujuan..kembalilah melangkah saudaraku!!!

Ada pula jalan menurun yang begitu mudah dilalui, terkadang kita tergesa-gesa dan ingin segera berlari melewati kemudahan ini. HATI - HATIlah saudaraku..engkau bisa terpeleset bahkan terperosok kedalam jurang!! tetaplah melangkah dengan hati-hati dan perhatikan sekellingmu..boleh jadi ini adalah cobaan dalam perjalanan kita!


Menapaki jalan..panjang berduri
Menyusuri bukit, lembah, dan hutan..
Berjalan diantara tebing curam
Semua dilalui demi PERJUANGAN!!!

Letih tubuh didalam perjalanan
saat hujan badai..merasuki badan
Namun jiwa..harus tetap BERTAHAN
Karena perjalanan masih panjang!!!

Kami adalah tentara ALLAH..
Siap melaju ke medan juang
walau tertatih..kaki ini berjalan
Jiwa perindu syahid tak akan tergoyahkan!!!

Wahai mujahid tentara ALLAH
Jangan menangis..walau jasadmu terluka
sebelum engkau..bergelar SYUHADA
tetaplah BERTAHAN dan BERSIAPSIAGALAH!!!

1 komentar: